4.6( 8864)

PAKET TOUR WISATA MUSLIM

PAKET  TOUR   WISATA MUSLIM
Akhir-akhir ini nama wisata muslim semakin popular di mata masyarakat. Dari tahun ke tahun, jumlah peminat wisata muslim terus meningkat. Dalam dunia pariwisata, Tampaknya wisata muslim akan menjadi terkenal di negara-negara seluruh dunia. Alhamdulillah Cheria Travel juga punya program menarik dengan dengan banyak pilihan wisata muslim ini seperti ke Istambul Turki, Kairo Mesir, Beijing China, Bangkok Thailand, Eropa, Australia dan lain sebagainya.


Waktu liburan bisa kita manfaatkan untuk berwisata dan menyelami keindahan bumi yang telah diciptakan Allah swt. Seperti kita ketahui, Allah menciptakan segala macam makhluk di muka bumi ini dengan keunikannya masing-masing. Mulai dari obyek alam hingga kebudayaan yang berbeda-beda. Nah, waktu liburan ini bisa dijadikan peluang untuk menikmati, menyelami, dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah swt dalam beragam sumberdaya ini.

Secara garis besar, wisata muslim bisa dibagi menjadi dua jenis, yaitu pariwisata yang dimasukkan satu paket dengan ibadah (misalnya paket umrah plus) dan paket yang berada di luar kegiatan ibadah tertentu. Tentu saja, jika wisata ini dilakukan semata-mata untuk mendekatkan diri kepada Allah maka semuanya bisa bernilai ibadah dan berpahala.



Dalam pandangan Islam, setiap aktivitas yang dilakukan tentunya tidak lepas dari keterikatan hubungan dengan Allah swt. Dengan demikian, jenis apa pun yang dipilih di dalamnya tidak terdapat aktivitas yang melalaikan dari mengingat Allah, apalagi bertentangan dengan syariat.

Dalam paket tour wisata muslim, para pengunjung melakukan perjalanan ke suatu tempat untuk mendapatkan kepuasan dan meraih ridha Allah. Jadi, paket tour wisata muslim menjadi sarana untuk melepaskan kejenuhan sesuai dengan yang anda inginkan.  Ada pun pembedanya dengan wisata biasa, hal-hal terkait dengan kepentingan muslim sangat diperhatikan. Sebagai contoh, masalah waktu shalat dan jaminan tersedianya makanan halal. Inilah yang masih menjadi banyak kendala bagi muslim untuk berwisata karena ketidakpastian jaminan terkait kewajiban muslim yang harus dipenuhi.


Saat ini sebagian travel wisata sudah menyediakan berbagai  Paket tour wisata muslim sebagai solusi bagi mereka khususnya muslim yang akan melakukan perjalanan ke luar negeri yang minoritas muslim. Dengan paket wisata ini, Pihak Travel sudah pasti akan memfasilitasi khususnya pelayanan yang berhubungan dengan masalah kehalalan sesuatu seperti makanan, minuman, ibadah, dan lain-lain.

Bagi yang berminat melakukan tour wisata muslim dengan tujuan populer seperti Eropa, Australia, Jepang, Hongkong, Thailand, Turki, Dubai dsb,
Silahkan hubungi kami.  0813 11408955


0 komentar:

Posting Komentar