4.6( 8864)

PAKET TOUR KE EROPA

Berwisata ke negeri Eropa adalah salah satu impian masyarakat Indonesia, karena Benua Biru ini memang terkenal dengan negara-negara nya yang kaya akan objek wisata. Mungkin pernah terbesit di pikiran anda untuk berwisata ke salah satu negara eropa, seperti Italia, Scotlandia, Spanyol, atau mungkin Prancis. 
Eropa menawarkan pilihan tujuan wisata yang sangat beragam dari mulai tur budaya sampai tur alam, dapat ditempuh juga melalui kaapal wista ( Cruise ). Anda akan di bawa menjeljahi kanal-kanal sampai ke laut oleh beberapa Cruise terkenal di Eropa.
Terdapat 50 negara di benua Eropa ini yang satu sama lain memiliki perbedaan cita rasa dan budaya. Contohnya : Yunani dengan kekaayaan budaya masa lalunya, Swiss dengan keadaan alamnya yang luar biasa, Italia dengankuliner uniknya yang menggugah selera dan lain sebagainya.
Obyek wisata di Eropa adalah perpaduan antara alam, sejarah, seni, fesyen dan kuliner merupakan surga bagi para pelancong. Apalagi bagi para pelancong yang sedang berbulan madu. Eropa merupakan tempat yang sempurna untuk menguatkan cinta. Eropa juga menawarkan berbagai keindahan alam yang luar biasa dan mungkin tidak ada tandingannya di negara-negara lain.
Beberapa tempat – tempat menarik  lainnya di Eropa antara lain :
Jerman, Portugal, Swiss, Irlandia, skotladia, Belanda dan masih banyak lagi yang lainnya. Kota-kotanyaantara lain Roma, Paris, Madrid, London, Athena, Amsterdam, Florence, Moskow, Frankfurt, Warsawa, Vatikan dan lain-lain. Nyaman dan Menariknya lagi seluruh kota-kota di Eropa terhubungkan melalui jalan darat dan bisa juga lewat jalur udara.

Nah, kemanapun kita berwisata pasti yang paling penting adalah mencari perusahaan tour & travel  yang benar- benar sesuai dengan harapan Anda, perlu adanya persiapan, apalagi jika berwisata ke benua yang jauh seperti Eropa, dengan bahasa dan budaya yang berbeda dengan budaya kita, percayakan kepada Travel kami. Kami akan melayani dan membimbing Anda sampai ke tempat yang anda impikan.
Segera ambil keputusan bergabunglah dengan tour wisata ke Eropa bersama kami,
Cheria Tour
hubungi No HP 0813 11408955.
Pin BB. 294F204D
Sekarang atau saat ini juga :) 


0 komentar:

Posting Komentar